Wednesday, May 9, 2018

Menuju Rungking

Rungking. Beberapa minggu yang lalu, ponakan mengajak saya untuk melakukan pendakian ke gunung ini.
Sudah tiga kali saya datang ke tempat ini. Namun tak pernah bosan. Ada banyak hal yang membuat saya jatuh cinta dengan Rungking. Sama seperti cinta saya sama si anu. Apa sih? Lupakan.

Selama perjalan menuju rungking, anda akan menemukan jalur yang cukup sulit dilalui. Ada jalur pendakian yang cukup curam dibeberapa titik jika anda mengambil jalur timur. Karena saya menyarankan anda mengambil akses timur.
Namun rasa lelah akan terbayar dengan keindahan dilembah Rungking.

Saran saya: Jika anda menggunakan jalur timur sebelum memasuki jalur pendakian persiapkan segalanya dengan matang. Jangan lupa bawa bekal makanan agar tidak pinsan ditengah jalan.
Karena saya kurang fasih bertutur kata, maka saya akan menyelesaikan artikel ini dengan mengucap, asalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

No comments:

Post a Comment