Friday, May 18, 2018

Menanti Film Mille 22

Baru-baru ini dunia maya dikejutkan dengan rilisnya trailer film produksi hollywood yang dibintangi aktor asal Indonesia Iko Uwais. Dalam trailer berdurasi kurang-lebih 2 menit 4 detik itu memperlihatkan beberapa adegan yang menunjukan kepiawaian Iko dalam berakting. 

Tak bisa dipungkiri bahwa Iko Uwais mulai menjadi bintang baru dikancah perfilman Hollywood yang layak diperhitungkan. Berkaca pada film-film terdahulu yang ia bintangi selalu sukses dipasar domestik atau pun global, bisa jadi ia akan kebanjiran tawaran dari sineas-sineas Hollywood lainya.

Saya pribadi adalah penggemar film-film yang dibintangi pria kelahiran tahun 1983 ini. Karismanya sebagai ahli seni bela diri membuat saya terpukau. Dan dalam film terbarunya yang bertajuk Mille 22, Iko berperan sebagai Li Noor seseorang yang menyimpan rahasia sensitif dan bisa membahayakan dirinya sendiri.

Adegan gebuk-gebukan khas Iko tak ketinggalan. Pun sama halanya dengan adegan tembak-tembakan khas Hollywood masih mendominasi trailer. Rencananya film besutan sutradara Peter Berg ini akan tayang pada 3 agustus tahun ini.

Berkolaborasi dengan bintang-bintang besar seperti Mark Wahlber dan Ronda Rosey tak membuat Iko tinggi hati. Ia tetap memperlihatkan kearifan lokal dengan memperlihatkan kemampuan bela diri silatnya.

Bahkan didalam negeri film ini sudah diantisipasi sejak kemunculan teasernya diyoutube. Publik tak sabar menyaksikan Iko beradu akting dengan bintang sekelas Mark Wahlberg.

Sambil menunggu film Mille 22 tayang dibioskop. Tak ada salahnya kita tonton ulang beberapa film yang dibintangi bang Iko yang paling berkesan menurut saya;
1.Merantau;
    Film pertama besutan sutradara Garetes Huw Evans ini memkliki daya tarik tersendiri. Meski beberapa adegan dalam film ini memiliki kemiripan dengan film Ong Bak dari Thailand yang dibintangi Tonny Jaa.

2.The Raid a.k.a Serbuan Maut;
     Ini film yang paling saya cintai diantara film-film Iko yang lainya. Berbeda dengan film Merantau, film ini lebih intense. Memperlihatkan kebrutalan seni bela diri silat. Dalam film ini Anda akan diajak untuk menahan nafas ketika sekelompok pasukan taktis harus terjebak disebuah gedung tempat berkumpul para gembong penjahat.

3.Headshot;
    Ketiga dan terakhir. Film ini lebih kompleks. Tak hanya memasang plot sebuah gedung, namun juga kita dibawa berkeliling hutan,pantai,rumah sakit bahkan gudang tempat persembunyan para penjahat. Adegan pertarungannya pun lebih bervariasi..mulai dari pakai pistol,pisau bahkan batang pohon.

Demikian ulasan tentang film yang dibintangi Iko Uwais. Semoga bermanfaat bagi Anda penggemar film aksi.
Akhir kata, wassallam

No comments:

Post a Comment