Wednesday, May 9, 2018

Avengers Infinity War Mengagumkan

Avengers : Infinity War film yang memberi pengalaman yang sulit dijelaskan. Dua jam lebih mata fokus pada layar tanpa bosan.

Apa yang istimewa dari film ini? Entahlah! Yang jelas menyaksikannya dibioskop selama film berlangsung membuat saya lupa waktu.

Film ini membius ribuan atau bahkan jutaan penonton diseluruh dunia. Termasuk saya. Lebay.

Tangis & tawa bercampur aduk disela kesal bahkan emosi ketika melihat film ini berlangsung. Lebay.

Star Lord jadi salah satu karakter paling berpengaruh dalam film ini. Jika Anda sudah menonton film ini, Anda pasti mengerti maksud saya.

Apa film ini bagus? Jawabannya, "Ya!"
Apa film ini menghibur? Jawabannya, "Ya!"
(Pendapat pribadi saya)


Bagi yang belum menonton, kunjungi bioskop terdekat dikota Anda. Sebelum filmnya keburu berhenti tayang.

Akhir kata, Avengers : Infinity War adalah film pertama yang saya tonton dibioskop.
Terim kasih Marvel & wassallam.

No comments:

Post a Comment